Medan 5 Hal Pembawa Energi Konkret Ke Dalam Rumah

No Comments

Feng Shui Pembawa Energi Positif Ke Dalam Rumah
Apakah rumahmu sudah nyaman? Atau jangan-jangan hingga dikala ini kau masih mencoba berusaha untuk menciptakan rumah yang kau tinggali jadi nyaman? Lalu bagaimana dengan mood-mu sehari-hari dikala berada di rumah, stabil atau nggak karuan?

Jika kau merasa tidak nyaman dikala berada di rumah, atau bahasa halusnya mood-mu tidak menentu, mungkin ada yang salah dengan energi di dalam rumahmu. Bisa jadi energi negatif lebih lebih banyak didominasi dibanding dengan energi kasatmata sehingga menciptakan kau jadi nggak nyaman, hingga bad mood.

Kalau sudah menyerupai itu, langkah yang perlu segera kau lakukan yaitu mencari penyebab pembawa energi negatif itu sendiri. Baik itu berasal dari dalam maupun luar hunianmu, hingga kau sendiri. Karena tidak menutup kemungkinan, kau juga sanggup menjadi salah satu penyebab energi negatif itu hadir ke dalam rumahmu.

Nah, daripada kau galau harus mulai darimana, kali ini saya akan menawarkan 5 tips untuk menciptakan rumah yang kau huni membawa energi kasatmata dan tentunya semakin nyaman.

Kata salah satu Ahli Feng Shui Indonesia, Wiendy Nathalia, yang saya kutip dari website rumah123.com, ada beberapa tips yang sanggup kau coba praktekkan biar hunian yang kau tempati jadi nyaman. Tiap yang dimaksud tersebut di rangkum ke dalam 5 point. Apasaja tips itu, simak ulasan dibawah ini.

Pencahayaan Yang Cukup

Pencahayaan dihentikan hiperbola atau kurang. Kenapa? Karena ada banyak dampak yang sanggup disebabkan oleh imbas cahaya. Entah itu membawa energi kasatmata atau sebaliknya. Pencahayaan yang baik dan cukup akan membawa dampak baik pula, salah satunya bekerjasama dengan mood, emosi atau semacamnya. Sedangkan sebaliknya akan menciptakan mood jadi berubah-ubah jikalau pencahayaan hiperbola atau berkurang.

Ventilasi

Dianjurkan membuka pintu dan jendela rumah secara teratur, supaya energi atau angin sanggup masuk. Pintu disebut chi yang merupakan pembawa sumber energi. Sebaiknya pintu rumah dan jendela dibuka setiap hari pada jam-jam tertentu atau seusai beraktivitas.

Contoh, membuka jendela tak usang sesudah bangun pagi hari atau dikala cahaya pagi sudah mulai menampakkan diri. Terlebih waktu pagi merupakan waktu dimana segala acara gres akan dimulai. Udara segar di pagi hari cantik untuk kesehatan dan tentunya sanggup menciptakan semangat bangkit, serta perasaan ngantuk jadi hilang.

Pemilihan Warna

Warna yang salah bakal memengaruhi mood. Contoh ruang makan. Jika ingin menjadikan semangat makan, pilihlah warna dengan elemen yang sanggup menciptakan selera atau nafsu makan meningkat, contohnya kuning atau cokelat.

Hadirkan Tanaman Hidup Dalam Rumah

Hal ini sangat perlu. Tidak hanya di luar rumah saja. Tanaman mengeluarkan senyawa karbondioksida, terutama dikala malam. Tetapi, tidak semua tanaman sanggup ditaruh di dalam rumah ya, semisal bambu kuning, dipercaya membawa keberuntungan.

Memilih Lukisan atau Karpet

Lukisan sanggup menambah chi kasatmata atau negatif. Tergantung kau menentukan lisan lukisan tersebut, semisal lisan orang-orang yang tersenyum. Jangan pernah membeli lukisan menggambarkan satu orang yang sedang melongo atau sedih.

Begitu pula motif karpet, harus berwarna cerah atau motif-motif unik. Stiker yang menampakkan kalimat kasatmata atau kalimat motivasi juga disarankan.

Bagaimana, sudah nggak galau lagi kan meraba-meraba dan berpikir sekuat tenaga untuk memulai darimana biar sanggup menghadirkan energi kasatmata ke dalam hunianmu. Sekarang giliran kau untuk mencoba mempraktekkan ke dalam hunian yang kau miliki.

BTN Antara Makassar, 1 Juli 2017
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar