Medan Ar Studio & Project, Architect And Planner

No Comments

Ide Itu Mahal

 “Mulailah dengan satu ide, lalu kembangkan menjadi sesuatu yang lain
By Pablo Picasso

Membaca quote di atas, aku jadi teringat akan sesuatu. Sebuah mimpi yang mulai aku berdiri sejak mulai mengenal dan berguru ihwal dunia Arsitektur. Mimpi itu semakin besar manakala melihat karya-karya Arsitek dunia.

Jujur, aku pun ingin ibarat mereka. Tak perlu jauh-jauh, sanggup mengikuti jejak Muh. Ridwan Kamil, arsitek yang sekarang menjadi Walikota Bandung sudah menjadi sesuatu yang menakjubkan. Dalam arti, setidaknya sanggup menghasilkan karya-karya yang bermanfaat bagi orang-orang di sekitar. Tentunya lewat desain-desain maupun pemikiran-pemikiran yang aku tuangkan lewat blog ini.

Pelan tapi pasti, mimpi itu mulai terwujud secara perlahan-lahan. Berkat blog ini, sudah mulai banyak yang berkonsultasi ihwal dunia arsitektur. Baik ihwal teknologi ibarat seputar laptop dan PC, daerah kursus, sampai yang berafiliasi dengan bangunan.

Ada yang mengirim pertanyaan lewat komentar di blog, email, messenger facebook dan fanpage , sms, dan tak ketinggalan pula lewat chat via WhatsApp (WA). Meski nggak banyak, tapi tidak mengecewakan membuatku terhibur dan juga senang. Dalam sebulan, sekurang-kurangnya ada 2-3 pesan yang aku terima.

Dari semua pesan yang aku terima, paling banyak di dominasi seputar laptop dan bangunan. Melihat fenomena tersebut, aku berpikir untuk melaksanakan sesuatu hal yang lebih lagi. Saya ingin mewujudkan mimpi besar yang sebelumnya menghilang entah kemana. Mimpi yang sesuai dengan passion dan bidang yang aku pelajari selama 8 tahun lamanya.

Apakah itu?

Saya ingin punya distributor atau perjuangan sendiri di bidang Arsitektur. Dimana distributor ini mendapatkan jasa perencanaan dan desain hunian rumah tinggal, 3D Visual, sampai estimasi biaya (Rencana Anggaran Biaya) bangunan.

AR STUDIO & PROJECT, itulah nama yang aku berikan. Di sini teman-teman sanggup berkonsultasi dan mempercayakan desain hunian idaman anda. Melihat bentuk 3 Dimensinya, berapa anggaran biaya yang dibutuhkan dan material apa saja yang digunakan. Semua akan di diskusikan bersama biar hasil jadinya nanti memuaskan.

Design , Estimate, And 3D Visual
Tentunya selama masa diskusi atau konsultasi, keterbukaan sangat diperlukan. Kenapa? Karena hal tersebut akan memperlihatkan dampak yang lebih dikala masuk ke tahap perencanaan.

Terakhir, untuk teladan desain yang pernah aku kerjakan sanggup dilihat di Fanpage atau Facebook aku sendiri (Arif Rahman).

BTN Antara Makassar, 27 Juni 2017
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar