Medan Dulux Aqua Shield, 2X Lebih Besar Lengan Berkuasa Melindungi Rumah Dari Kebocoran

No Comments

Dulux Aqua Shield, 2x Lebih Kuat Melindungi (www.dulux.co.id)

Rumah yaitu sebuah kawasan tujuan selesai dari manusia. Dimana menjadi kawasan berlindung dari cuaca dan kondisi lingkungan sekitar. Rumah juga menjadi kawasan menyatukan sebuah keluarga, penggalan dari gaya hidup dan tumbuh kembang kehidupan setiap manusia. Bahkan dengan seiring berkembangnya jaman, rumah tidak hanya sekadar menjadi kawasan berlindung, baik dari hujan maupun terik matahari, tetapi juga menjadi sumber wangsit dan simbol status sosial bagi pemiliknya.

Olehnya itu, tidaklah heran jikalau dikala ini banyak orang berlomba-lomba untuk membangun bahkan membeli sebuah hunian indah semoga status sosialnya naik satu tingkat lebih baik dari sebelumnya. Sedangkan bagi mereka yang sebelumnya sudah mempunyai rumah, cara yang dilakukan semoga huniannya tetap indah yaitu dengan melaksanakan renovasi.

Untuk menciptakan hunian terlihat indah di pandang mata, ada banyak hal yang musti direncanakan. Mulai dari faktor bentuk fasad, gaya arsitektural, ornamen-ornamen yang digunakan, materi material yang dipilih, sampai tahap pemilihan warna eksterior maupun interior.

Ketika berbicara wacana warna, maka bayangan kita pun akan jatuh pada pilihan cat apa yang akan dipilih. Merek apa yang akan digunakan, tahan berapa lama, mengandung materi berbahaya atau tidak, ramah lingkungan atau tidak, dan tentunya punya banyak pilihan warna atau tidak.

Semua niscaya setuju bahwa cat merupakan salah satu elemen penting yang berfungsi untuk menambah indah penampilan rumah. Setiap warna yang ada pada cat bisa menampilkan atmosfer dan imbas yang berbeda-beda bagi melihatnya. Dan dalam sebuah hunian akan berdampak pada psikologi penghuninya, baik itu besar lengan berkuasa pada mood dan lain sebagainya.


Namun diluar fungsinya yang sanggup memperindah hunian atau dalam bahasa arsitekturnya yakni estetika, cat juga punya fungsi lain dan hal ini masih banyak masyarakat yang menganggapnya bukanlah sesuatu yang penting. Fungsi itu tak lain yaitu untuk melindungi rumah dari ancaman cuaca ekstrim. Salah satunya ibarat yang terjadi dikala ini, yakni ekspresi dominan hujan yang tidak menentu di sertai dengan perubahan cuaca yang tidak menentu pula.

Curah hujan yang tinggi sanggup memicu banyak sekali kerusakan pada bangunan rumah, ibarat atap bocor, dinding lembab, korsleting listrik, dan resiko lainnya yang tentu sanggup membahayakan penghuni dalam rumah. Dan yang paling sering dan berulang-ulang terjadi setiap tahunnya yaitu mengenai dilema rumah bocor. Hal ini harus segera ditangani dan perlu diberikan perhatian khusus semoga tidak terulang kembali setiap tahunnya.

Salah satu solusi untuk mengatasinya yaitu dengan memakai produk cat pelapis anti bocor. Tapi perlu untuk di ingat, dalam menentukan cat jangan lupa untuk memperhitungkan kondisi iklim dimana rumah kau berada. Karena jenis cat untuk lokasi dengan tingkat curah hujan tinggi akan berbeda dengan lokasi yang kering. Tujuannya yaitu semoga rumah anda tetap berada dalam kondisi yang baik dalam segala cuaca, sehingga kenyamanan anda tetap terjaga setiap saat.

Dulux Aqua Shield, 2x Lebih Kuat Melindungi
Dulux Aqua Shield, 2x Lebih Kuat Melindungi (www.dulux.co.id)
Ketika berbicara wacana cat pelapis anti bocor, saya yakin kau akan galau dalam memilih. Kenapa? Karena di luar sana ada banyak pilihan cat yang di klaim sebagai cat anti bocor. Dan untuk mengatasi kebingungan tersebut, kau niscaya akan bertanya ke sana kemari. Entah itu meminta rekomendasi andal bangunan, atau siapapun yang berdasarkan kau mengerti wacana hal ini.

Nah, daripada kau habisin waktu untuk bolak balik bertanya, lebih baik kau coba cat pelapis anti bocor yang saya rekomendasikan berikut ini.

Dulux Aqua Shield, itulah nama catnya. Dari namanya saja sudah bisa ditebak kalau produk ini berasal dari merk papan atas. Lalu, apa keunggulannya? Mau tahu aja, apa mau tahu pake buanget?

Ya deh, dari kau ingin tau kaya arah gentayangan, nih beberapa keunggulannya dibanding cat pelapis anti bocor lainnya. Di catat baik-baik ya :

Dulux Aqua Shield memakai teknologi hydroshield, yakni teknologi yang sanggup mempertebal susunan, daya tolak pada air juga tinggi dan mempunyai tunjangan anti bocor serta lebih tahan lama.”

Jika di uraikan lebih detail lagi, kurang lebih ibarat ini :
1.           Lapisan filmya 60% lebih tebal,
2.           Daya tolak air lebih baik, dan
3.           2x lebih kuat melindungi.

Masih nggak percaya, tonton aja video dibawah ini :

Meski merupakan cat pelapis anti bocor, Dulux Aqua Shield dikhususkan sebagai cat eksterior. Namun demikian, kau tidak perlu risau akan warna yang dihasilkan, alasannya yaitu Dulux Aqua Shield mempunyai warna yang anggun dengan kualitas lentur dan lebih tebal dibandingkan merek lain. Cat ini anggun diaplikasikan pada tembok meski tidak perlu dilapisi atau ditutup lagi dengan warna serupa maupun warna lain.

Untuk dikala ini tersedia 4 pilihan warna dari total 20 warna pilihan. Diantaranya, yaitu Dark Grey, White, Transparant, dan Ligt Grey. Kesemuanya tersedia dalam 3 kemasan, yakni 1 Kg, 4 Kg, dan 20 Kg.

So... bagaimana berdasarkan kamu? Masih mau erat dengan rumah bocor atau mau mengucapkan selamatkan tinggal. Jawabannya hanya kau yang tahu. Tapi kalau mau mengucapkan selamat tinggal, Dulux Aqua Shield solusinya.


Aplikasi Cat Anti Bocor (Bonus)
 
Cat Rumah (Sumber : jomcatrumah.files.wordpress.com)
Agar cat anti bocor bisa menunjukkan hasil terbaik, cara pengaplikasian akan menentukan hasilnya. Berikut ini yaitu tahap-tahap yang harus dilakukan sebelum dan ketika mengaplikasikan cat anti bocor:

  • Bersihkan permukaan dari kotoran, debu, karat, minyak, jamur, dan cat yang sudah lapuk, kemudian keringkan. 
  • Oleskan cat anti bocor pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan kape (kuas cat yang lebih kecil dan bulu yang lebih halus) semoga celah terisi sempurna.

Langkah selanjutnya yaitu aplikasi. Pastikan bidang yang hendak dilapisi benar-benar kering. Sapukan cat anti bocor secara merata sampai diperoleh daya sebar selesai 1 kg/m² dengan dua kali pelapisan.

Pastikan seluruh permukaan, terutama yang bernafsu dan tidak rata terlapisi sempurna. Kamu juga bisa memakai alat airless spray untuk mengaplikasikan cat ini.

Selamat mencoba, pastikan pilihanmu Dulux Aqua Shield. Ok

BTN Antara Makassar, 28 Februari 2017
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar