Medan Membedah Segudang Manfaat Pruprime Healthcare Syariah

No Comments
RUprime Healthcare Syariah (www.prudential.co.id)
Asuransi mendadak jadi barang paling penting dan diharapkan ketika seseorang hasilnya dirawat di rumah sakit

Percaya atau tidak, banyak orang gres akan merasa butuh dan menyesal ketika tidak mempunyai perlindungan di waktu yang sangat genting. Sebut saja salah satu di antaranya tidak punya asuransi. Padahal barang yang satu ini sewaktu-waktu sanggup menjadi yang kuasa penolong di kala mendesak. Misalnya tanpa kita duga dan prediksi harus di rawat di rumah sakit untuk beberapa hari ke depan.

Jika tidak ada perlindungan menyerupai asuransi, saya yakin ketika dokter memvonis anda harus dirawat inap, di ketika itu pula pikiran anda mulai berkecamuk. Entah itu mikirin masakan di rumah sakit yang tidak enak, acara mencari nafkah terganggu, kegiatan dalam rumah tangga terganggu, hingga berapa lembar uang potongan seratus ribu yang bakal melayang. Semua itu niscaya pribadi terpikirkan dalam sekejap, padahal sebelumnya masbodoh aja. Malah mungkin beranggapan fisik masih besar lengan berkuasa ini, masih muda, dan lain sebagainya.

Memang, setiap kali berbicara mengenai asuransi, banyak orang berpikirnya jangka pendek. Kebanyakan beranggapan bahwa asuransi itu hanya menguras isi kantong saja. Tiap bulan harus bayar premi yang jikalau dipikir-pikir tidak mengecewakan juga buat nalangin kebutuhan sehari-sehari. Yah, meskipun hanya untuk 2-3 hari saja sih sebenarnya.

Itu juga kalau tinggalnya di kampung, menyerupai kampung halaman saya, Wakatobi. Tapi kalau buat yang tinggal di kota besar menyerupai Jakarta misalnya, duit premi sebulan mana cukup buat kebutuhan sehari-hari. Malah mungkin di rasa kurang, harus nombok lagi.

Tak banyak orang yang berpikir jangka panjang mengenai manfaat asuransi yang sangat luar biasa. Dimana diwaktu yang sangat krusial dan terdesak, asuransi bakal tampil menjadi yang kuasa penolong untuk anda. Yakin dan percaya saja, suatu ketika keuntungannya akan anda rasakan juga bahkan ucapan terima kasih dan puja puji bakal anda tujukan padanya.

Prudential PRUprime Healthcare Syariah

Berbicara perihal asuransi yang punya segudang manfaat, seminggu yang lalu, tepatnya Rabu tanggal 14 Juni 2017, PT. Prudential Life Assurance melaunching produk gres berbasis syariah. Asuransi tersebut diberi nama “Prudential PRUprime Healthcare Syariah”.

Peluncuran produk terbaru tersebut sekaligus menandai 10 tahun kepedulian Prudential Indonesia terhadap kesehatan warga negara Indonesia, dalam hal ini yang berbasis syariah dan lebih khusus lagi bagi umat muslim.

Ibu Nini Sumohandoyo
Kepedulian tersebut sangat beralasan, mengingat lebih banyak didominasi penduduk Indonesia yaitu muslim. Mengutip klarifikasi dari Ibu Nini Sumohandoyo yang menjabat sebagai Corporate Marketing, Communications and Sharia Director, Prudential Indonesia bahwa jikalau melihat lebih jauh lagi, hal ini menjadi sebuah potensi yang sangat besar. Apalagi hingga ketika ini, pengguna asuransi syariah gres berkisar di angka 7% saja.

Namun demikian, asuransi berbasis syariah perlahan-lahan menjadi primadona bagi umat Islam di tanah air. Hal ini alasannya yaitu asuransi syariah dikembangkan berbasarkan ketentuan Islam, serta secara garis besar merupakan asuransi yang sudah mempunyai kejelasan hukum, termasuk sesuai dengan aturan Islam.
Meski berbasis syariah, siapapun boleh menjadi nasabah dari Prudential Syariah ini. Artinya, asuransi ini tak hanya untuk umat muslim saja, tapi juga untuk umat lainnya. Dan hal ini sejalan dengan slogan yang diusung, yakni #PRUSyariahUntukSemua.

Menarik bukan? So, sudah siap merencanakan sekaligus merancang masa depan keuangan anda sesuai prinsip aturan serta syariat Islam bersama Prudential PRUprime Healthcare Syariah.

Oh iya, sesuai dengan nama produknya yang berbasis syariah, prinsip-prinsip universal dalam bersyariah pun berlaku di sini. Tepatnya sanggup saling tolong menolong membuatkan resiko, hingga laba yang sanggup diaplikasikan ke semua orang dan tentunya sanggup memenuhi kebutuhan para keluarga di Indonesia.

Sejak menciptakan terobosan gres berbasis syariah 10 tahun yang lalu, Prudential Indonesia sekarang telah mempunyai kurang lebih 510.000 polis syariah yang aktif dengan aset yang besar pula, yakni sekitar Rp. 3,4 triliun.

Keunggulan PRUprime Healthcare Syariah

www.prudential.co.id
Pasti ada yang bertanya-tanya, apa sih keunggulan dari PRUprime Healthcare Syariah itu sendiri? Jawabannya tentu banyak, namun sebelum membedah keunggulannya, ada baiknya kita tahu dulu apa itu PRUprime Healthcare Syariah.

Dari website Prudential Indonesia dijelaskan bahwa PRUprime healthcare syariah merupakan produk asuransi rawat inap berbasis syariah yang membayar biaya rumah sakit sesuai tagihan, dengan jangkauan global dan manfaat berkembang. Produk ini diluncurkan alasannya yaitu Prudential senantiasa mendengarkan dan memahami kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan pinjaman menurut prinsip serta nilai-nilai universal syariah.”

Dari klarifikasi tersebut sudah terang sekali, bahwa salah satu keunggulan dari PRUprime healthcare syariah yaitu klaim yang dibayarkan kepada nasabah sesuai dengan tagihan rumah sakit. Artinya, nasabah tidak perlu pusing lagi memikirkan tagihan atau berapa lembar pecarahan Rp. 100.000 yang bakal dikeluarkan. Dengan kata lain, nasabah cukup fokus pada proses pemulihan selama dirawat di rumah sakit.

Sedangkan keunggulan lain PRUprime healthcare syariah, yakni :

  • Usia pertanggungan hingga 85 tahun, 
  • Memberikan manfaat pembayaran maksimal hinggan 35 milyar pertahun, apabila seluruh batas manfaat telah terpakai. Inilah yang menjadi ciri khas PRUprime healthcare syariah dikenal dengan limit booster, 
  • Kunjungan dokter seorang andal tanpa batas, 
  • Menawarkan manfaat berkembang dengan penambahan sebesar 10% dari batas manfaat tahunan awal, dengan syarat tidak ada klaim selama satu tahun polis berjalan, 
  • Perlindungan Internasional hingga ke seluruh dunia ( selain Amerika Serikat ), 
  • Kelas kamar glamor untuk rawat inap hingga Rp. 8 juta/hari, 
  • Manfaat pembayaran secara cashless di jaringan rumah sakit yang luas di Indonesia, Singapura dan Malaysia.
Terakhir sekaligus menyebabkan PRUprime healthcare syariah mempunyai keunggulan yang semakin menarik, yaitu diberikannya Dana Marhamah atau santunan kasih sayang. Dana ini diberikan jikalau nasabah meninggal dunia. Dan sesuai dengan taglinenya “PRUsyariah Untuk Semua”, dimana  prinsip-prinsip syariah berlaku universal, maka syariah sanggup diterapkan oleh siapapun tanpa pandang bulu, lintas agama, suku dan bangsa.

Untuk itulah, PRUprime healthcare syariah sanggup dimiliki oleh semua orang. Karena sehat itu bukan milikin oknum, sekelompok orang, atau segelintir orang saja, tapi sehat itu milik kita semua. Ya, milik semua orang.

Urusan sakit memang sudah di atur oleh Allah SWT, tapi tidak ada salahnya untuk selalu meningkatkan kewaspadaan. Karena yang namanya sakit sanggup tiba kapan saja tanpa harus direncanakan terlebih dahulu. Dan salah satu kewasapadaan yang perlu kita lakukan yaitu menyiapkan dana sakit dari jauh-jauh hari, salah satunya lewat asuransi.

Dan buat kau yang gundah menentukan asuransi, PRUprime healthcare syariah menawarkan solusi untuk meringankan bebanmu.

Makassar, 21 Juni 2017
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar