Medan Mengubah Living Room Menjadi Favorite Room

No Comments
Modern Bright Banana Living Room (sumber : www.homedit.com)

Warna merupakan salah satu elemen penting dalam transformasi sebuah ruangan. Dengan satu sentuhan kecil saja dan pemilihan warna yang tepat, suasana ruangan akan menjadi berbeda. Apalagi bila didukung dengan bermacam-macam koleksi interior, maka suasana ruangan pun akan menjadi lebih terasa berbeda.

Contoh, misalkan kau ingin menimbulkan ruang keluarga sebagai ruang favorit. Hal pertama dalam benakmu dan rencana awal niscaya ingin mengubah desain (layout/pengaturan) perabotan beserta warna dalam ruangan tersebut. Untuk urusan warna, tentunya kau menginginkan warna yang bisa menciptakan suasana tetap hangat, menunjukkan kesan luas dan lain sebagainya.

Namun sebelum jauh melangkah, kau harus ingat bahwa yang namanya ruang keluarga ialah ruang daerah berkumpul dengan orang-orang tercinta. Itu artinya, kegiatan disana bukan hanya 1 atau 2 orang saja, niscaya akan lebih. Dan itu artinya lagi kau harus berembuk terlebih dahulu sebelum memutuskan warna apa yang cocok. Apakah itu baik untuk kau dan keluarga, serta serasi tidak dengan perabotan alias koleksi interior yang kau miliki?

Nah, bila keputusan sudah ada dan kau menginginkan sebuah living room yang punya kesan luas tapi tetap hangat, maka melaksanakan perubahan warna ruangan dan menata ulang koleksi interiormu ialah langkah yang tepat.

Cobalah untuk mengaplikasikan warna cerah pada interiormu biar kesan luas namun tetap hangat yang kau idamkan tercapai. Aplikasi warna cerah akan membantumu menentukan suasana, mood sampai perabot apa yang akan dipakai nantinya.

Putih ialah warna yang paling kondusif untuk bisa menghadirkan bermacam-macam konsep dan perabotan. Buat kau yang suka memadukan bermacam-macam warna, bisa memadukan warna putih dengan kuning dalam tata ruang gres yang kau impikan. Putih bisa meredam dominasi warna kuning, sehingga bisa menghadirkan kehangatan dalam ruang. Dan ruangan pun menjadi tampak lebih luas dengan selarasnya perpaduan yang hadir antara kesan simple, dinamis, modern dan hangat.

Agar kesempurnaan metamorphosis ruang keluarga semakin terasa, selanjutnya tinggal menentukan perabotan yang serasi dengan warna dinding. Perpaduan yang bagus antara warna yang menunjukkan kesan luas tapi tetap hangat dengan warna perobatan yang homey, ruang keluarga pun siap menjadi ruang favorit buat semuanya.

Kesimpulan, selain pemilihan cat untuk dinding ruangan, pemilihan perabotan pun ikut berperan serta dalam membentuk suasana ruangan menjadi tampak lebih cozy dan menarik. Olehnya itu, pilihlah warna perabotan yang sesuai dengan warna ruangan. Agar semakin menarik, kau bisa melengkapinya dengan pernak penik yang sesuai selera kamu.

Sudah siapkan menimbulkan ruang keluargamu menjadi ruang favorit? Saatnya kau untuk mencoba mengaplikasikannya.

Antara, 21 Oktober 2017
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar