Medan Cara Tukang Bangunan Masang Keramik

No Comments
Pemasangan keramik pada haketnya sebuah perkerjaan yang gampang-gampang susah. Namun kami yakini hampir semua bisa, lebih praktis lagi jikalau tahu teniknya. Jika tidak tahu tekniknya ya balasannya tidak rapi.

Sebelum kita memasang keramik alangkah lebih baiknya kita menentukan atau membeli keramik bagus. bukan berarti yang mahal. Tujuannya supaya sudut ketemu sudut, jadi presisi. Banyak merek keramik yang sudah terpecaya bagus, tinggal anda tanyakan aja ke toko jadi lebih niscaya presisinya.

Pemasangan keramik pada haketnya sebuah perkerjaan yang praktis Medan Cara Tukang Bangunan masang keramikSetelah itu gres kita membicarakan cara pemasangannya. Sebelumnya kita menyiapkan lahan; memastikan tinggi dan kemiringan kemudian tarik tali untuk malnya. Jangan lupa ngemalnya diadaptasi dengan ukuran keramiknya. Dan siap pemasangan;

    Pemasangan keramik pada haketnya sebuah perkerjaan yang praktis Medan Cara Tukang Bangunan masang keramik
  1. Basahi atau celupkan keramik di dalam air beberapa menit. Hal ini akan menciptakan keramik
    menjadi lebih lentur dan lebih praktis melekat pada dikala pemasangan.
  2. Oleskan air semen ke bawah keramik. Agar daya rekat keramik ke adukan benar-benar lengket.
  3. Hilangkan dari kerikil. Adukan dan dasar lantai yang akan dipasang harus higienis dari kerikil, batu, atau ganjalan lain yang akan menciptakan rongga di bawah keramik.
  4. Pastikan kepadatanya merata. Ketuk pelan-pelan keramik yang gres dipasang dan pastikan tidak ada yang kopong. Agar tidak menciptakan keramik lepas di kemudian hari.
  5. Periksa ketinggiannya apakah sudah sama rata dengan benang yang ditarik untuk menentukan ketinggian lantai
  6. Nat keramik dipasang belakangan. Jangan pasang semen oker atau nat pada sisi dikala itu juga. Biarkan selama dua atau tiga hari. Hal ini akan menciptakan sisa udara yang mengendap akan keluar melalui nat yang belum ditutup. Setelah itu gres diberi semen nat dan jangan lupa membersihkan nat yang masih kosong dari kotoran yang mengendap.
  7. Jangan diinjak-injak. Amankan areal keramik yang gres dipasang dari kemudian lalang orang selama 2–3 hari. Keramik akan ambles alasannya ialah adukan di bawahnya masih belum berpengaruh untuk dibebani.
  8. Selesai...
Demikian keterangan dari jasa tukang bangunan semoga bermanfaat.


Jasa , tukang bangkit ruko, tukang renovasi kantor, borongan tukang bangkit kantor, perbaikan rumah, tukang buat rumah Jakarta, Bekasi dan seluruh Indonesi. Tlp 085283686699, 081806828333
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar