Medan Mengenal Asuransi Dengan Cara Yang Berbeda

No Comments

Bebas Aksi dengan pemberian diri tanpa batas
Mendengar kata asuransi, niscaya semua pribadi berkerut keningnya. Ya tahulah, namanya juga asuransi niscaya keuntungannya nggak sanggup dirasakan pribadi ketika itu juga. Dengan kata lain harus menunggu usang gres sanggup menikmati keuntungannya dan yang menciptakan malas kebanyakan orang yaitu klaimnya ituloh. Susahnya minta ampun alias berbelit-belit, salah sedikit kita nggak sanggup apa-apa. Contoh kasusnya menyerupai kasusnya Ahmad Dhani beberapa tahun silam waktu anaknya kecelakaan, yang mana klaimnya di tolak.
 
Tapi, ternyata tidak semua asuransi menyerupai itu loh. Contohnya FWD Life, dimana ia mengatakan sesuatu yang berbeda alias lain dari yang lain. Jika asuransi kebanyakan harus menunggu usang untuk mencicipi manfaatnya, maka FWD Life mengatakan sebaliknya, yang mana keuntungannya sanggup dirasakan dalam sekejap tanpa harus menunggu masa mendatang terlebih dahulu.

Kok gitu? Ya, yang namanya nasib mana ada yang tahu. Ia tidak mengenal batasan usia dan juga profsei maupun passion yang sedang kau jalani termasuk freelance menyerupai saya ketika ini. Bisa saja pagi ini kita sehat, sebentar sore tiba-tiba sakit dan lain sebagainya. Sedangkan semuanya niscaya ingin menjalani dan menikmati hidup hari itu tanpa ada hambatan sedikitpun. Bebas melaksanakan kegiatan seharian, mewujudkan apa yang menjadi passionmu, bahkan mengekspresikan diri tanpa rasa takut serta ragu sedikit pun.

FWD Life hadir dengan mengatakan itu semua. Dimana kita diajak untuk lebih dahulu memikirkan bagaimana memproteksi kehidupan kita hari ini, 7 hari yang akan tiba hingga 30 hari kemudian. Atau halusnya, apa yang sanggup kita lakukan untuk hidup kita hari ini sebelum jauh memikirkan masa 5 tahun, 10 tahun akan tiba dan seterusnya.

Sungguh sebuah ilham yang simple dan berbeda bukan?

Oh iya, tak hanya sekadar teori dan buaian kata-kata aja loh. Di program nangkring hari itu saya dan kompasianer lainnya diajak untuk melaksanakan praktek juga. Dimana praktek ini dikemas dalam bentuk permainan seru berjulukan praxys. Sebuah permainan yang menyerupai monopoli, permainan masa kecil dahulu. Namun alasannya monopoli dikategorikan bab dari judi dan semacamnya, maka semoga lebih seru dan kondusif diganti dengan nama praxys.

Bermain game praxys
Dalam permainan tersebut, kami di ajak bagaimana menjalani hidup hari itu dengan segala kemungkinan yang terjadi. Entah itu faktor alam yang menghadang, rencana yang kuasa yang tentunya tidak semua orang pun yang tahu, dan kemungkinan-kemungkinan lainnya. Dimana kami harus siap menghadapi resiko yang terjadi, mulai di pecat dari pekerjaan tetap, pindah dari pekerjaan usang ke pekerjaan baru, membeli asuransi kesehatan, asuransi jangka panjang, asuransi untuk hunian dan kendaraan, bermain di pasar modal layaknya seorang broker, bahkan hingga mengambil keputusan pensiun dini demi sanggup menjalani passion yang sudah usang di impikan. Termasuk bagi yang passionnya hanyalah seorang freelance sekalipun, menyerupai kompasianer maupun blogger yang belakangan semakin menjamur.

Jujur, cara yang ditunjukkan oleh FWD Life lewat permainan tersebut, berhasil membuka lebih luas lagi pikiran saya akan pentingnya memproteksi diri, salah satunya dengan memanfaatkan jasa asuransi. Hal lainnya yang sanggup saya ambil hikmahnya yaitu setiap keputusan yang di ambil niscaya ada resikonya. Tinggal milih, apakah akan mencari jalan kondusif dan menghindari segala kemungkinan serta resiko yang akan menghadang, atau mau melaksanakan sebaliknya. Yang mana hasil alhasil sanggup menciptakan kita menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

BTN Antara Makassar, 30 April 2017
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar